home ekbis

LippoLand Resmi Luncurkan XYZ Livin GRV Tanjung Bunga, Cicilan Mulai Rp1,3 Juta

Senin, 29 Juli 2024 - 09:47 WIB
Suasana pelaksanaan Grand Launching produk XYZ Livin di Lily Ballroom, Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu, 27 Juli 2024. Foto/Dok GMTD
Pengembang ternama PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) melalui LippoLand resmi meluncurkan modern artistic homes XYZ Livin pada Sabtu (27/7/2024). Lokasinya sangat strategis, berada di Green River View (GRV) Tanjung Bunga, Kota Makassar.

XYZ Livin GRV merupakan sebuah gated community, sebuah komunitas pemukiman atau kawasan hunian yang terjaga keamanannya. Kawasan hunian ini memiliki pintu masuk dan keluar yang dikontrol ketat untuk pejalan kaki, sepeda, dan mobil, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penghuni.

Di samping itu, XYZ Livin GRV merupakan sebuah gated community dengan customer care 24/7 yang hijau dengan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

CEO LippoLand, David Iman Santosa, menyampaikan LippoLand sebelumnya telah menghadirkan XYZ Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang. Ribuan unit XYV Livin di Park Serpong dan Lippo Cikarang sangat diminati dan habis terjual dalam waktu singkat.

Ia juga menyampaikan XYZ Livin GRV terdiri dari 3 tipe, yaitu Tipe X (3 kamar tidur), Tipe Y (2 kamar tidur), dan Tipe Z (1 kamar tidur), serta ditawarkan mulai dari Rp289 juta per unitnya (early bird special price).

"Untuk kepemilikannya, pembeli diberikan kemudahan angsuran melalui kerja sama beberapa bank. Khusus untuk Nobu Bank, angsuran per bulannya mulai dari Rp1,3 juta," kata dia, dalam keterangan persnya.

Seperti diketahui, backlog perumahan secara nasional mencapai 12,5 juta. Sementara untuk wilayah Sulsel, angka backlog mencapai 390.000, sehingga hal ini menjadi tugas besar bagi LippoLand untuk mewujudkan kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui kehadiran XYZ Livin GRV.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya