home ekbis

Kalla Toyota Hadirkan Promo Ganti Aki dan Program Servis Juara

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:22 WIB
Selain promo penggantian aki, Kalla Toyota juga menyiapkan program Servis Juara (Juli Nyaman Servis Aman) khusus untuk Juli 2024. Foto/Istimewa
Aki merupakan komponen krusial yang menyuplai listrik ke berbagai sistem mobil. Memiliki aki yang terawat dan berkualitas tidak hanya meningkatkan performa mobil, tetapi juga mencegah kerusakan pada sistem listrik.

Salah satu tanda bahwa aki mobil perlu diganti adalah seringnya mobil mogok saat digunakan. Lampu indikator aki menyala juga menjadi sinyal lainnya.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota, Abdul Hannan, menyampaikan tanda-tanda lainnya termasuk kesulitan mesin untuk dinyalakan dan gangguan pada perangkat elektronik mobil.

Jika umur aki sudah mencapai dua tahun atau lampu semakin redup, sebaiknya segera dipertimbangkan untuk mengganti aki.

Untuk mendukung perawatan aki, Kalla Toyota menawarkan promo spesial bulan ini. Harga khusus untuk penggantian aki hanya Rp868 ribu, dengan tambahan pemeriksaan kondisi aki gratis. Aki yang dipasang di Kalla Toyota juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun.

Selain promo penggantian aki, Kalla Toyota juga menyiapkan program Servis Juara (Juli Nyaman Servis Aman) khusus untuk Juli 2024. Paket servis spesial untuk Agya dan Calya hanya Rp460 ribu, berlaku dari servis kedua hingga keenam.

Promo ini juga mencakup pemeriksaan gratis untuk sejumlah komponen krusial mobil, seperti sistem penggerak, wiper, washer, sistem kemudi, lampu, klakson, sistem rem, mesin, sistem pembakaran, serta sistem kelistrikan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya