home ekbis

HUT ke-26, GMTD Gelar Acara Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

Kamis, 08 Agustus 2024 - 13:13 WIB
GMTD merayakan momen ulang tahun ke-26 secara sederhana di Hall Akkarena dengan menyelenggarakan syukuran bersama seluruh karyawan dan anak panti asuhan. Foto/Dok GMTD
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk pada 7 Agustus 2024 menapaki usia ke-26 tahun. Perusahaan merayakan momen ulang tahun secara sederhana di Hall Akkarena dengan menyelenggarakan syukuran bersama seluruh karyawan.

Momen kegembiraan perayaan ulang tahun PT GMTD yang diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO PT GMTD Tbk, Gan Song Pho. Turut dilibatkan 100 anak-anak panti asuhan yang berada di sekitar kawasan Tanjung Bunga yang diundang secara khusus dari Panti Asuhan Al Fattah, Al Masyir, Reski Amaliah dan Mulia Harapan.

Pada kesempatan ini Ted-sapaan akrab dari Gan Song Pho, didampingi jajaran manajemen GMTD membagikan langsung santunan kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Hadir pula Ustaz Sage Al Banna memberikan tausiyah singkat yang bertemakan ‘Menjadi Manusia yang Bermanfaat’.

Ia mengajak semua pihak untuk menebar manfaat kepada sesama. Toh, dalam setiap rezeki yang diperoleh terdapat hak orang tidak mampu.

“Bermanfaatlah kamu ketika Allah masih memberikan rezekinya karena sebaik baiknya di antara kalian adalah yang bermanfaat kepada sesama. Karena di dalam rezeki yang diberikan itu, ada hak orang-orang yang tidak mampu. GMTD ini dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan sudah beramal dan bermanfaat," ungkapnya.

Associate Director PT GMTD, A. Eka Firman Ermawan, pada kesempatan itu menuturkan GMTD telah menjadi developer terdepan dan terpercaya yang berhasil membangun kawasan Tanjung Bunga.

"GMTD telah melahirkan beragam produk perumahan, komersial dan kawasan wisata. Semoga PT GMTD ke depannya bisa terus menginspirasi masyarakat sekitar," ujar dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya