home ekbis

HUT RI, PT Junama Inti Karma Gelar Family Gathering Bangkitkan Semangat Karyawan

Senin, 19 Agustus 2024 - 11:12 WIB
PT Junama Inti Karma mengajak puluhan karyawan beserta keluarga masing-masing dalam kegiatan family gathering di Waterboom Grand Mall Maros. Foto: Istimewa
Banyak cara dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79. Salah satunya melalui family gathering, khususnya pada lingkup perusahaan. Seperti dilakukan PT Junama Inti Karma, yang mengajak puluhan karyawan beserta keluarga masing-masing dalam kegiatan family gathering di Waterboom Grand Mall Maros, Sabtu 17 Agustus 2024.

Direktur Utama PT Junama Inti Karma,Chaidir Syahid, mengatakan, family gathering ini tak hanya sebagai ajang bersilaturahmi dengan sesama karyawan dan keluarga. Lebih dari itu, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada keluarga karyawan agar senantiasa memberi dukungan yang berdampak positif bagi perusahaan.

Baca Juga: Ridwan Sau Meriahkan Resepsi Kenegaraan HUT RI yang Digelar Pemkab Gowa

"Ini yang hadir totalnya 63 orang. Terdiri dari seluruh karyawan dan keluarganya. Mulai dari istri, anak, saudara dan orang tua," ujar Chaidir.

Meski baru pertama kali digelar, Chaidir berharap, kegiatan ini bisa mendongkrak semangat karyawan untuk bekerja lebih baik.

Sebagai informasi, PT Junama Inti Karma adalah perusahaan yang melayani bidang uaha industri, pertambangan, kontraktor dan usaha transportasi yang beroperasi di wilayah Indonesia Timur meliputi Sulawesi dan sekitarnya.

Perusahaan didirikan 11 Januari 2017 lalu ini juga menjadi penyalur resmi BBM non subsidi PT Pertamina Patra Niaga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya