home ekbis

One Global Resorts Green Square Capai Okupansi 100% Setelah 6 Pekan Akuisisi

Selasa, 20 Agustus 2024 - 13:36 WIB
Setelah resmi diakuisisi oleh ONE Global Capital, One Global Resorts Green Square mencatatkan prestasi gemilang dengan mencapai okupansi 100% hanya dalam enam pekan. Foto/Istimewa
Setelah resmi diakuisisi oleh ONE Global Capital, One Global Resorts Green Square-sebelumnya dikenal sebagai Skye Suites Green Square, mencatatkan prestasi gemilang dengan mencapai tingkat hunian alias okupansi 100% hanya dalam enam pekan. Pencapaian ini mengukuhkan posisi One Global Resorts Green Square sebagai destinasi penginapan terkemuka di Australia dan menjadi tonggak penting dalam ekspansi global ONE Global Capital.

Komisaris dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito, mengungkapkan kebanggaannya terhadap hasil ini. Capaian ini merupakan bukti nyata dari visi perusahaan untuk meningkatkan divisi hospitality ONE Global Capital.

"Kami percaya bahwa keberhasilan ini adalah awal dari transformasi besar di One Global Resorts Green Square, termasuk peningkatan fasilitas dan layanan sesuai standar hotel mewah internasional," ujar Iwan, dalam keterangan persnya.

Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan pengalaman tamu, ONE Global Capital tengah melakukan upgrade pada kamar-kamar di One Global Resorts Green Square, dimulai dari lantai delapan dan berlanjut ke lantai tujuh. Upaya ini mencakup peremajaan fasilitas kamar dengan standar premium, memastikan kenyamanan maksimal bagi setiap tamu.

Selain itu, ONE Global Capital juga sedang membangun One Global Conference Center, pusat konvensi berteknologi canggih dengan konsep plug and play, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan acara besar. Kehadiran pusat konvensi ini diproyeksikan akan menambah pendapatan One Global Resorts Green Square sebesar AUD 7 juta per tahun.

Untuk memperkaya pengalaman tamu, One Global Resorts Green Square menjalin kerja sama dengan pemilik restoran Perancis ternama, David Bitton, yang akan mengoperasikan restoran dan bar di area lobi: Bitton X.

Iwan berharap kolaborasi ini dapat memberikan sentuhan kuliner internasional yang eksklusif, memperkuat daya tarik hotel bagi tamu dari berbagai belahan dunia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya