home ekbis

Pembiayaan Baru Adira Finance di Sulawesi Bagian Selatan Capai Rp1,7 Triliun

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 00:46 WIB
Adira Finance ikut berpartisipasi pada gelaran DXPO by Danamon, baik di Jakarta maupun Makassar. Foto/Dok Adira Finance
Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan (Sultan) Adira Finance, Irfan Budianto, mengungkapkan total pembiayaan baru hingga periode Juli 2024 mencapai Rp1,7 triliun. Adira Finance terus melakukan inovasi dengan ragam program untuk mengakselerasi kinerja pembiayaan.

“Hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance untuk wilayah Sultan tercatat sebesar Rp1,7 triliun atau mewakili 7% dari total pembiayaan baru Perusahaan," kata Irfan, dalam keterangan persnya pada acara DXPO by Danamon di Trans Studio Mall Makassar.

Sekadar diketahui, DXPO by Danamon 2024 di Makassar berlangsung rentang 22-25 Agustus mendatang. Kegiatan yang diselenggarakan Danamon dan grup perusahaannya ini menjadi salah satu event yang diharapkan Adira Finance sebagai ajang promosi dan mengakselerasi pembiayaan baru.

"Kami berharap inisiatif ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian regional," katanya.

Lebih lanjut, ia bilang melalui DXPO Makassar 2024, Danamon, Adira, dan Home Credit hadir tidak hanya untuk memperkenalkan produk dan layanan tetapi juga untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya keberlanjutan.

"Segera kunjungi acara ini pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung,” tutup Irfan.

Direktur Bisnis & Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menyampaikan pihaknya menawarkan berbagai solusi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen pada DXPO Makassar. Mulai produk pembiayaan otomotif (mobil dan motor), sepeda listrik, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya