home ekbis

Aston Makassar Luncurkan Paket Buka Puasa Rame-rame dari Ketinggian Lantai 20

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:08 WIB
Manajemen Hotel Aston Makassar meluncurkan paket Buka Puasa Rame-rame yang dapat dinikmati setiap harinya selama bulan suci Ramadan. Foto/Muchtamir Zaide
Manajemen Hotel Aston Makassar meluncurkan paket 'Buka Puasa Rame-rame' yang dapat dinikmati setiap harinya selama bulan suci Ramadan. Paket buka puasa akan disajikan di ON20 Hall & Dine atau lantai 20 Aston Makassar.

ON20 Hall & Dine menjadi salah satu venue yang paling diminati setiap kalangan untuk melaksanakan kegiatan. Terlebih, pada musim puasa untuk berbuka bersama rekan-rekan dan kolega kerja.

Baca Juga:Semarak Acara Tahun Baru ala Harry Potter di Hotel Aston Makassar

Berlokasi di lantai 20 Aston Makassar, pemandangan yang disajikan dari ketinggian tersebut menjadi daya tarik yang memukau pengunjung yang ngabuburit nantinya.

“Pemandangan sunset saat menantikan waktu berbuka memang pas pada saat berada di ON20 Hall & Dine, dan hal tersebut menjadi acuan bagi manajemen untuk nantinya selama sebulan penuh bulan puasa, paket makan sepuasnya dibuka untuk umum," kata Muhammad Zubair selaku F&B Manager Aston Makassar, Kamis (16/3/2023).

Zubair menambahkan, paketnya yang ditawarkan untuk umum mulai dari harga Rp158 ribu net/pax untuk makan sepuasnya. Adapun promo tambahan untuk Paket 'Buka Puasa Rame-rame' dengan pembelian 10 pax dapat tambahan 1 pax secara gratis.

"Buy 10 Get 1 Free menjadi promo tambahan untuk buka puasa rame-rame di ON20 Hall & Dine, dan paket ini biasanya cocok untuk kegiatan reuni yang menjadi kegiatan rutin diadakan pada bulan puasa," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
hotel aston ramadan promo ramadan buka puasa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya