home ekbis

Eksis Lebih Seabad, Bosch Luncurkan Aki & Program Baru di Makassar

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:43 WIB
Manajemen Bosch Indonesia bersama teknisi tampak berbincang di sela pemasangan aki Bosch pada mobil di Toko Bosch Battery PRO+ Raihan AKI 2 di Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Bosch Indonesia memperkenalkan produk aki terbaru sekaligus meluncurkan program kemitraan dengan toko aki di Kota Makassar, Rabu (28/8/2024).

Hal itu menandai eksistensi Bosch di Indonesia, yang telah hadir sejak 1922 atau lebih dari 100 tahun. Perusahaan asal Jerman ini pun berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan inovasi dalam teknologi aki kendaraan.

Adapun produk aki yang diperkenalkan yakni Bosch SM Mega Power Blue. Sedangkan program kemitraan yang diluncurkan ialah Bosch Battery PRO dan PRO+. Total ada 31 toko aki se-Indonesia, sedang di Makassar hanya ada dua toko aki.

Seremoni pengenalan produk dan program baru itu dilaksanakan di Toko Bosch Battery PRO+ ‘Raihan AKI 2’ di kompleks ruko Perumahan Taman Makassar Indah. Hadir dalam acara itu Channel Marketing Manager Bosch Mobility Aftermarket Kristina Utami dan Head of Corporate Communications and Goverment Relations Bosch Indonesia Citra Tiara Permata Rizki.

Dalam sambutannya, Kristina bercerita mengenai sejarah panjang Bosch dan kiprahnya di tanah air. Sejak memasarkan aki pertamanya pada 1922, Bosch Mobility Aftermarket telah mengembangkan berbagai teknologi canggih yang tidak hanya meningkatkan performa kendaraan tetapi juga memperpanjang umur aki dan mengurangi biaya perawatan bagi pelanggan.

Di pasar Indonesia, aki Bosch tersedia untuk berbagai segmen kendaraan, termasuk kelas menengah, premium, SUV, dan kendaraan start-stop dengan produk unggulan seperti Bosch SM Mega Power Blue, Bosch Hightec Silver AMS, dan Bosch Hightec AGM.

Kristina menyebut salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah aki Bosch SM Mega Power Blue. Dilengkapi dengan teknologi calcium-calcium dan bahan aktif lainnya untuk memperpanjang masa pakai dengan tingkat penguapan minimal, cocok bagi pengendara di Indonesia yang memiliki intensitas berkendara harian tinggi di berbagai kondisi perjalanan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya