home ekbis

Hasil Survei, 5 Produk LG Jadi Merek Terpopuler dan Paling Diinginkan

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:12 WIB
Penyerahan penghargaan Top Brand Award 2024 kepada LG Electronics Indonesia (LG). Foto: Istimewa
LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna. Hal ini setidaknya dapat dilihat melalui pencapaian LG yang berhasil mendudukkan lima kategori produknya yang meraih penghargaan dalam Top Brand Award 2024.



Kelimanya yaitu kategori produk audio, kulkas, mesin cuci, smart TV dan perangkat pendingin udara (air conditioning – AC).

“Lebih dari tentang menjadi yang paling populer, penghargaan ini menjadi salah satu cerminan jujur terkait upaya LG dalam membangun kepercayaan publik dari sisi inovasi, kualitas serta layanan kami,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, dalam siaran pers yang diterima SINDO Makassar.



Pernyataan ini sangat terkait dengan skema penghargaan dalam Top Brand Award 2024 sendiri. Menjadi ajang tahunan bagi merek dari berbagai kategori produk, penghargaan ini diberikan berbasis survei independen berskala nasional yang dilakukan Frontier sebagai lembaga yang bergerak dalam riset dan pemasaran setiap tahunnya.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya