home ekbis

Rayakan Harpelnas 2024, Nusantara Sakti Siapkan Sarapan Gratis hingga Promo Spesial

Selasa, 03 September 2024 - 14:28 WIB
Salah seorang teknisi bengkel AHASS Nusantara Sakti melakukan pergantian oli. Nusantara Sakti menyiapkan sarapan gratis bagi pelanggan yang melakukan servis di momen Harpelnas 2024. Foto/Istimewa
Nusantara Sakti selalu dealer resmi sepeda motor Honda yang tersebar di 25 provinsi menyiapkan berbagai kado spesial kepada konsumen dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024.

Selain menawarkan banyak promo spesial dan aktivitas menarik sepanjang September 2024, AHASS Nusantara Sakti secara serentak memberikan sarapan gratis untuk konsumen yang melakukan servis di momen Harpelnas, Rabu (4/9/2024) besok.

DCOO Nusantara Sakti Group Vivi menyampaikan sarapan gratis itu merupakan wujud apresiasi sekaligus terima kasih perusahaan kepada konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda di dealer Nusantara Sakti. Nah, Harpelnas dinilainya menjadi momen tepat untuk berbagi.

"Nusantara Sakti bisa tumbuh dan terus berkembang seperti saat ini berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen,” kata Vivi.

Ia berharap, dengan berbagai promo dan aktivitas spesial di Harpelnas 2024, Nusantara Sakti yang memiliki 95 dealer sepeda motor Honda bisa selalu memberikan layanan terbaik. Dengan begitu, Nusantara Sakti makin hangat seperti keluarga bersama konsumennya.

Berbagai menu sarapan yang menarik lidah akan disajikan spesial untuk konsumen. Mulai dari bubur ayam, soto, pekpek, hingga berbagai sarapan khas daerah masing-masing.

“Kami mengundang Bapak & Ibu pengguna sepeda motor Honda untuk menservis motornya di AHASS Nusantara Sakti pada Rabu, 4 September besok,” ajak Vivi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya