home ekbis

Indosat Tegaskan Komitmen Lindungi Data Pribadi Pelanggan

Selasa, 03 September 2024 - 20:16 WIB
President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, menegaskan komitmen perusahaan melindungi data pribadi para pelanggan, seiring pemerataan digitalisasi di Indonesia. Foto/Dok IOH
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menegaskan komitmennya untuk melindungi data pribadi pelanggan. Seiring dengan percepatan digitalisasi di Indonesia, Indosat tidak hanya fokus pada penyediaan layanan yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, tetapi juga pada keamanan dan privasi yang menjadi hak dasar setiap pelanggan.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengungkapkan Indosat memiliki misi besar untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat Indonesia melalui teknologi digital. Namun, pihaknya juga memahami bahwa keamanan data pribadi adalah fondasi dari kepercayaan pelanggan.

"Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap langkah menuju pemerataan digitalisasi di Indonesia dilakukan dengan menjaga standar tertinggi dalam perlindungan data," kata dia.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Indosat telah memiliki berbagai inisiatif dan layanan yang diimplementasikan baik di internal perusahaan maupun bagi pelanggan. Teranyar, Indosat melalui brand IM3 memperkenalkan IMSecure, sebuah solusi keamanan data yang dirancang untuk melindungi pelanggan dari berbagai ancaman digital.

Dengan IMSecure, pelanggan IM3 mendapatkan perlindungan komprehensif terhadap ancaman seperti pencurian identitas dan serangan siber. Teknologi ini dikembangkan melalui kolaborasi strategis dengan perusahaan global yang berpengalaman dalam keamanan digital, memastikan bahwa standar perlindungan yang diterapkan adalah yang terbaik di industri.

Inisiatif IMSecure tidak hanya melindungi pelanggan, tetapi juga menjadi bagian integral dari misi Indosat dalam memberdayakan masyarakat melalui digitalisasi yang merata dan aman. Dengan semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang terhubung ke dunia digital, perlindungan data pribadi menjadi semakin krusial.

IMSecure hadir sebagai solusi yang menjawab kebutuhan tersebut, memungkinkan pelanggan untuk menikmati manfaat digitalisasi tanpa harus mengorbankan keamanan informasi pribadi mereka.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya