home ekbis

Midea Luncurkan AC Inverter 1/2 PK dengan Hadiah Langsung di Makassar

Selasa, 10 September 2024 - 10:33 WIB
Midea Electronics Indonesia baru saja meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK dengan mengusung teknologi mutakhir. Foto/Istimewa
Midea Electronics Indonesia baru saja meluncurkan AC Split Inverter Series dengan kapasitas ½ PK dengan mengusung teknologi mutakhir.

Head of Product Division Midea Electronics Indonesia, Antonius Widjaja, menjelaskan peluncuran AC ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen rumah tangga di Indonesia akan AC yang tahan lama dan efisien dalam penggunaan energi.

Menurut Antonius, AC dengan kapasitas ½ PK ini menjadi pilihan baru setelah kesuksesan AC Inverter 1 PK Midea di pasar domestik.

AC Midea Split Inverter dilengkapi fitur iECO Mode yang memungkinkan AC tetap dingin selama 8 jam dengan konsumsi listrik hanya 1,18 kWh (setara dengan Rp1.000-an per jam). Dengan penggunaan harian yang sama, AC Midea Inverter lebih hemat dua kali lipat dibandingkan produk serupa yang mengonsumsi listrik hingga 2,8 kWh.

“Teknologi hemat energi pada setiap produk Midea, khususnya AC, merupakan langkah nyata kami dalam mendukung program penghematan energi yang digalakkan pemerintah,” kata Antonius dalam peluncuran AC Midea Split Inverter Series di Jakarta, Kamis, (5/9/2024) pekan lalu.

Kinerja AC Midea Split Inverter didukung oleh teknologi Inverter Quattro, yang menyesuaikan kecepatan kompresor pada unit outdoor untuk menjaga suhu ruangan tetap stabil. AC berkekuatan ½ PK ini sangat cocok untuk kamar tidur.

Antonius juga menekankan bahwa AC Midea Split Inverter ini dirancang untuk ketahanan jangka panjang. AC ini dilapisi dengan HyperGrapfins dan U Bend Coating.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya