home ekbis

Toyota New Fortuner Mengaspal di Makassar: Kian Canggih dengan Fitur Internet Berjalan

Sabtu, 14 September 2024 - 22:49 WIB
Peluncuran Toyota New Fortuner berlangsung pada event Toyota Seru dari Kalla Toyota di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (14/9/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Kalla Toyota secara resmi memperkenalkan Toyota New Fortuner di Kota Makassar. Peluncuran model baru Fortuner itu berlangsung pada event Toyota Seru di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (14/9/2024).

Toyota New Fortuner hadir dengan pembaharuan di segala aspek, baik eksterior maupun interior, bahkan fitur teknologi yang kian canggih. Toyota New Fortuner juga mempertahankan mesin yang sangat bertenaga.

General Manager Marketing, Suliadin, menyampaikan Toyota New Fortuner tampil lebih sporty dan elegant. Telah dilengkapi dengan GR Performance untuk meningkatkan kualitas berkendara khas GAZOO Racing (GR) dan Toyota Safety Sense (TSS) untuk menjaga keamanan berkendara.

Bersama update T-Intouch yang menghubungkan pelanggan, mobil, dan car multimedia via jaringan internet. Fitur teknologi baru itu membuat New Fortuner memungkinkan pengendara dan penumpang bisa menikmati internet dalam mobil selama perjalanan.

Suliadin menjelaskan Toyota New Fortuner berada pada segmen SUV dan di segmen ini memberikan konstribusi sekitar 5% terhadap market Kalla Toyota. Market SUV sendiri di wilayah Kalla Toyota adalah salah satu market yang stabil, dimana market SUV tumbuh sekitar 20% dibanding 2023 atau bisa dikatakan bahwa ekonomi customer di segmen ini masih tumbuh.

"Selain itu, kami juga senantiasa berkomitmen untuk menjaga momentum market share sebagai top leading. Kami juga terus konsisten untuk memberikan pelayanan, produk, dan program yang menarik sebagai bentuk kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota,” kata Suliadin.

Sejalan visi making ever-better car, Kalla Toyota memperkenalkan model top-of-the-line New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang diimbuhi GR Performance dan teknologi TSS.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya