home ekbis

Kalla Kars Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Hadiah Emas & Diskon Motor Listrik

Selasa, 17 September 2024 - 18:18 WIB
Kalla Kars memanfaatkan momen Harpelnas dengan memberikan keuntungan eksklusif dalam program SUPER untuk setiap pembelian motor listrik United E-Motor. Foto/Dok Kalla Kars
Bulan September menjadi momen istimewa bagi Kalla Kars untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Kalla Kars memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan keuntungan eksklusif dalam program Surprise Untung September (SUPER) untuk setiap pembelian motor listrik United E-Motor.

Selama periode 1 hingga 30 September, pelanggan berkesempatan memenangkan undian emas puluhan gram untuk setiap pembelian motor listrik United. Selain itu, ada diskon Rp1 juta untuk tipe MX1200 dan diskon Rp3,5 juta untuk tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000).

“Program SUPER ini bukan hanya wujud apresiasi kami kepada pelanggan, tetapi juga langkah untuk memudahkan masyarakat beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berharga sekaligus manfaat lebih bagi pelanggan setia United E-Motor,” ujar Chief Operating Officer Kalla Kars, Fery Irawan.

Pengalaman berkendara menjadi cerminan nyata dari kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan motor listrik United E-Motor. Salah satu pengguna, Saiman, mengungkapkan keuntungan yang dirasakan semenjak menggunakan United E-Motor tipe MX1200.

“Selama pemakaian satu bulan ini, banyak keunggulan yang dirasakan. Salah satunya tidak mengeluarkan suara sehingga tidak mengganggu tetangga ketika pulang malam hari. Selain itu, tidak perlu mengisi bensin lagi dan tidak pakai ganti oli,” jelasnya.

United E-Motor menawarkan keunggulan pada masing-masing tipe motor listriknya. Misalnya, tipe MX1200 memiliki deck luas, sementara tipe T-Series dilengkapi dengan sistem tanpa kunci, serta fitur tambahan seperti Mode Mundur, Panel Display Digital, dan Speaker Bluetooth.

Semua inovasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang efisien dan menyenangkan, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan kualitas dan kepuasan terbaik bagi setiap pelanggan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya