home ekbis

Rayakan HUT ke-27, BAF Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan di 15 Kota

Rabu, 18 September 2024 - 19:57 WIB
BAFers berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di LKSA Nurul Ichsan pada BAF United for Care di Kota Makassar, belum lama ini. Foto/Istimewa
PT Bussan Auto Finance (BAF) terus melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan bertajuk BAF United for Care dalam rangka merayakan ulang tahun BAF ke-27.

Setelah sukses diadakan di Jakarta pada 7 September 2024, BAF kini menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak di 15 kota lainnya. Rinciannya yakni Jakarta, Palembang, Medan, Bandung, Banda Aceh, Pontianak, Manado, Sorong, Jayapura, Surabaya, Mataram, Samarinda, Makassar, Palu, dan Semarang.

BAF United for Care merupakan inisiatif CSR yang bertujuan untuk melakukan kebaikan dan memberikan dampak positif bagi anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak di panti asuhan/yayasan. Kegiatan ini diisi dengan beragam aktivitas menyenangkan dan edukatif dengan mengajak anak-anak bersosialiasi, keluar dari rutinitas harian mereka.

Presiden Direktur BAF, Lynn Ramli, menyampaikan BAF United for Care merupakan wujud komitmen dalam berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak Indonesia, sebagai generasi penerus bangsa.

"Melalui program ini, kami berbagi, dan menebar kebahagiaan, serta memberikan pengalaman baru bagi anak-anak, karena setiap anak berhak memiliki kesempatan yang sama untuk mewujudkan impiannya,” ujar Lynn.

Berbeda dengan kegiatan CSR pada umumnya, BAF United for Care mengajak seluruh karyawan BAF untuk terlibat bergembira bersama anak-anak panti asuhan/yayasan melalui kegiatan rekreasi bersama. Anak-anak diajak mengunjungi tempat rekreasi edukatif seperti kebun binatang, water park, dan taman wisata. Aktivitas ini dirancang untuk mengedukasi sekaligus memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak.

Pada kegiatan ini, BAF juga memberikan donasi berupa pakaian dan mainan serta kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan perlengkapan sekolah yang diharapkan dapat memberikan dukungan kepada panti asuhan/yayasan dalam membantu anak-anak mempersiapkan masa depan mereka.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya