home ekbis

PHRI Sulsel Siap Gelar Seminar Bisnis 2024, Hadirkan Lika Satvarini Bahas Personal Branding

Kamis, 19 September 2024 - 17:24 WIB
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar Seminar Bisnis 2024 di Hotel Claro Makassar pada 7 Oktober mendatang. Foto/Tri Yari Kurniawan
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar Seminar Bisnis 2024 di Hotel Claro Makassar pada 7 Oktober mendatang. Pembicara utamanya adalah Lika Satvarini, Certified Self Growth and Career Coach.

Dalam seminar bisnis itu, Lika Satvarini bakal mengupas mengenai personal branding. Hal tersebut sesuai dengan tema kegiatan yakni 'Personal Branding For Professionals'.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, menuturkan seminar bisnis merupakan agenda tahunan PHRI Sulsel. Nah, tahun ini pihaknya sengaja mengusung tema yang lebih ringan. Tujuannya, agar event PHRI Sulsel dapat menyasar lebih banyak elemen.

"Lika Satvarini akan memberikan motivasi personal branding. Temanya sengaja dibuat lebih ringan, dimana segmen yang digarap universal. Jadi bukan hanya untuk PHRI, tapi kalangan umum juga bisa masuk," ungkap dia, saat konferensi pers di Hotel Claro Makassar, Kamis (19/9/2024).

Anggiat menjelaskan personal branding merupakan sesuatu yang penting dipahami dan dimiliki oleh seseorang. Musababnya, personal branding merupakan jalan menuju kesuksesan. Nah, hal itu bukan hanya mutlak dimiliki kalangan profesional atau pekerja, tapi juga mahasiswa.

"Tanpa personal branding, kita tidak bisa sukses. Dan, bukan hanya untuk profesional, tapi mahasiswa juga. Ya kalau mau hebat, harus punya personal branding," tuturnya.

Ketua Panitia Seminar Bisnis PHRI Sulsel, Andi Wahyu Ramadhan, menjelaskan pihaknya sengaja mengusung 'Personal Branding For Professionals' karena hal itu penting di zaman era digitalisasi. Personal branding disebutnya bukan hanya untuk kalangan profesional, tapi juga untuk anak muda yang segera memasuki dunia kerja.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya