home ekbis

Baru Resmi Diluncurkan, 40 Persen Hunian di Serenity Garden Sudah Terjual

Sabtu, 28 September 2024 - 16:44 WIB
Bukit Baruga, salah satu unit bisnis di bawah naungan KALLA Land & Property menggelar launching klaster terbarunya, Serenity Garden, pada Sabtu (28/9/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Bukit Baruga, salah satu unit bisnis di bawah naungan KALLA Land & Property menggelar launching klaster terbarunya, Serenity Garden, pada Sabtu (28/9/2024). Klaster ke-16 di kawasan perumahan Bukit Baruga itu pun laris manis. Dari total 97 unit yang disiapkan, 40 persen hunian di Serenity Garden telah terjual.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan, menjelaskan ada dua tipe yang dipasarkan di Serenity Garden. Masing-masing tipe Salvia dan Tipe Lanata yang menawarkan ruang hijau di setiap sudut rumah.

Olan-sapaan akrabnya, menyampaikan penjualan kedua tipe hunian di Serenity Garden terbilang cukup progresif. Buktinya, sudah kurang lebih 40 unit yang terjual atau 40 persen, padahal baru saja resmi diluncurkan.

"(Dari total 97 unit untuk dua tipe) tersisa sekarang 57 unit. Sudah terjual kurang lebih 40 persen," kata Olan.

Lebih lanjut, Olan menjelaskan kedua tipe unit hunian memiliki desain yang unik dan ramah lingkungan, dimana setiap unit rumah dilengkapi dengan inner garden. Sebuah konsep inovatif yang memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara untuk memastikan rumah tetap sejuk dan asri. Tidak hanya menambah estetika, tetapi juga secara signifikan mengurangi konsumsi energi.

Tipe Salvia, konsep rumah modern kontemporer yang mengusung konsep Contemporary Zen memiliki luas tanah 98m² dan luas bangunan 88m², dengan 65 unit yang dipasarkan.

Contemporary Zen sangat cocok untuk orang-orang yang mencari suasana menenangkan di rumah, di mana setiap elemen dirancang untuk menciptakan ketenangan. Konsep ini mencerminkan nilai spiritual Zen melalui kesederhanaan dan ketenangan dalam desain modern.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya