home ekbis

Bosowa Berlian Motor & KTB Sukses Gelar FUSO Truck Campaign 2024 di Makassar

Sabtu, 28 September 2024 - 21:54 WIB
PT KTB distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor menggelar FUSO Truck Campaign 2024. Foto/Istimewa
PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan PT Bosowa Berlian Motor, menyelenggarakan FUSO Truck Campaign 2024. Acara tahunan terbesar Mitsubishi Fuso itu digelar di Ballroom Sandeq, Claro Hotel Makassar, Jumat (27/9/2024), berlangsung semarak dengan menghadirkan grup band Padi sebagai bintang tamu.

FUSO Truck Campaign rutin diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso. Acara ini menjadi kesempatan bagi KTB, Bosowa Berlian Motor, konsumen, dan rekan bisnis untuk bertemu, berkomunikasi, dan bertukar informasi, memperkuat hubungan demi kemajuan bisnis bersama.

Dengan demikian, KTB selaku principal dan Bosowa Berlian Motor selaku dealer terbaik di Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, dapat lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen terkait produk-produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

Makassar dipilih sebagai kota pertama dalam rangkaian FUSO Truck Campaign 2024 karena perannya yang signifikan dalam pengembangan ekonomi, sosial, dan infrastruktur di Indonesia Bagian Timur. Kota ini juga memiliki market size yang besar untuk Mitsubishi Fuso.

Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Aji Jaya, menyampaikan Truck Campaign 2024 mengusung tema “Terdepan dalam Inovasi.” Tema ini menegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi dalam produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang dapat diandalkan, sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor, Muh. Subhan Aksa, menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada konsumen.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya