home ekbis

Akhir Pekan Penuh Keseruan! Daihatsu Kumpul Sahabat Hadir di Makassar

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 19:52 WIB
Daihatsu menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat, yang akan berlangsung di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI). Foto/Istimewa
Daihatsu menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat, yang akan berlangsung di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Kota Makassar pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 06:30–20:00 WITA.

Acara ini menawarkan beragam hiburan menarik dan kegiatan seru, menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan bersama Daihatsu. Sebagai ajang silaturahmi, pelanggan setia dan masyarakat umum dapat menikmati acara ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi, menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat terhadap acara Daihatsu Kumpul Sahabat.

"Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur,” ujar dia.

Daihatsu menghadirkan berbagai aktivitas seru dalam acara Kumpul Sahabat. Mulai dari festival kuliner khas nusantara dan produk kreatif UMKM, rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua, zumba, games dan kompetisi untuk anak dan dewasa, penampilan grup band serta musisi ternama, hingga talkshow dan doorprize menarik.

Dalam momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih, yaitu penghargaan bagi pengguna setia Xenia yang telah menjaga kondisi mobilnya dengan baik sejak awal kepemilikan.

Tak hanya itu, dalam mendukung kesehatan pelanggan dan masyarakat sekitar, Daihatsu bekerja sama dengan PMI Kota Makassar untuk mengadakan cek kesehatan gratis dan kegiatan donor darah. Program ini sejalan dengan komitmen Daihatsu melalui salah satu pilar CSR, yaitu Sehat Bersama Daihatsu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya