home ekbis

Mudahkan Pelanggan-Retailer, 3Kiosk Diluncurkan Serentak di Kalimantan & Sulawesi

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:08 WIB
Sebanyak 3Kiosk serentak diluncurkan di beberapa area rural di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Foto/Dok IOH
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri (3) menyiapkan gerai tatap muka 3Store yang berguna menyediakan berbagai layanan. Mulai dari menangani permintaan, pembelian berbagai produk layanan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Guna menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural), Tri membuka Mini 3Store atau 3Kiosk. Tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3Kiosk ini juga diperuntukkan bagi retailer.

Baca Juga:Dorong Transformasi Digital Indonesia, IOH dan Huawei Tingkatkan Inovasi Bersama SRv6

3Kiosk merupakan local partner distributor sebagai media layanan resmi yang menjangkau daerah yang cukup jauh dari existing distributor. Muaranya, demi menjaga kontuinitas layanan serta memperluas distribusi di area pedesaan yang belum terlayani selama ini.

Pembukaan 3Kiosk pertama di Region Kalimantan Sulawesi (Kalisula) diawali di Penajam Paser Utara dan Pasar Tahan Grogot Kalimantan Timur pada pekan kedua Januari 2023. Hingga awal Maret 2023, 29 3Kiosk telah dibuka di Kalisula dari target 120 3Kiosk pada 2023.



Terus memperluas layanan, pada pekan ini, 19 3Kiosk serentak diluncurkan di beberapa area rural di Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. District Operation Head - Rusdi Mardan meresmikan langsung pembukaan salah satu 3Kiosk di Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
indosat ooredoo hutchison (ioh) jaringan telekomunikasi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya