home ekbis

Rayakan HUT ke-28, XL Axiata Tawarkan Sederet Promo Menarik

Selasa, 08 Oktober 2024 - 09:37 WIB
PT XL Axiata Tbk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 dengan menghadirkan berbagai bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggan setia. Foto/Dok XL Axiata
PT XL Axiata Tbk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 dengan menghadirkan berbagai bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggan setia. Semua pelanggan, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions akan mendapatkan penawaran promo spesial mulai 7-11 Oktober 2024. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi myXL, dan AXISNet.

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia. Untuk itu, pihaknya ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia melalui beragam promo yang ditawarkan di hari spesial ini.

Ia menyebut XL Axiata percaya bahwa layanan dan juga teknologi yang disediakan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup serta mendukung kemajuan bisnis di era digital ini.

"Bagi kami 58,5 juta pelanggan yang kami miliki adalah asset yang sangat berharga untuk kami, sehingga kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari kami,” kata dia.

Berikut pilihan promo HUT XL Axiata ke-28 yang bisa dipilih oleh pelanggan.

1. XL Prabayar (Periode promo 7-11 Oktober 2024)

● 28GB Kuota WhatsApp 3 hari hanya Rp 5 ribu
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya