home ekbis

NETA Perluas Jaringan Dealer Mobil Listrik di Sulsel lewat Dealer Tridaya Makassar

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:29 WIB
Dealer NETA Tridaya Makassar resmi hadir sebagai ekspansi dari PT NETA Auto Indonesia untuk wilayah Sulsel. Foto/Istimewa
Pasar mobil listrik semakin diminati. Terbaru, produsen mobil listrik asal China resmi hadir di Kota Makassar melalui dealer NETA Tridaya Makassar.

Dealer NETA di Makassar berlokasi di Jalan Rajawali Nomor 12, Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dealer ini merupakan ekspansi dari PT NETA Auto Indonesia, yang terus memperkuat eksistensinya dengan memperluas jaringan dealer di tanah air.

Sebelum resmi dibuka, produk NETA dipamerkan di stan yang ada di Trans Studio Mal (TSM) Makassar dari 14 hingga 31 Oktober. Operation Director Tridaya Prisma Motor, Permana Razzy, mengungkapkan beroperasinya dealer ini merupakan wujud komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan layanan purnajual yang prima.

“Dealer hasil kerja sama antara NETA dengan Tridaya ini dibangun di atas lahan seluas 3.000 m² dan lebar muka 30 meter,” kata dia.

Dealer NETA Tridaya Makassar dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman luar biasa dengan fasilitas modern dan konsep 3S yakni Sales, Service, Spare Parts.

“Jadi kita usung konsep Sales, Service, Spare Parts (3S) yang lengkap guna menghadirkan kenyamanan saat berkunjung,” sebutnya.

Dealer ini juga menyediakan layanan purnajual dan suku cadang asli sesuai standar PT NETA Auto Indonesia. Selain itu, dealer NETA Tridaya Makassar memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan kendaraan listrik NETA melalui layanan test drive.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya