home ekbis

Toyota Rangga Segera Mengaspal di Makassar, Solusi Kendaraan Niaga dan Hobi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:44 WIB
Kalla Toyota siap menggelar pameran otomotif bertajuk Pesta Rangga di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, pada 17-27 Oktober 2024. Foto/Tri Yari Kurniawan
Kalla Toyota siap menggelar pameran otomotif bertajuk Pesta Rangga di Mal Ratu Indah (MaRI), Kota Makassar, pada 17-27 Oktober 2024. Event itu menandai peluncuran secara resmi Toyota All New Hilux Rangga.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan secara resmi Toyota Rangga bakal diluncurkan di Makasar pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu (19/10/2024) mendatang. Diluncurkan pada event Pesta Rangga, sejumlah program dan promo menarik telah disiapkan, serta ada sederet doorprize.

Sekadar diketahui, Toyota Rangga merupakan Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV) yang menawarkan kendaraan niaga sempurna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Hadirnya Toyota Rangga merupakan bentuk komitmen Toyota untuk berkontribusi lebih dalam memajukan dan mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia. Kendaraan ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobi yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat.

Suliadin mengimbuhkan event kali ini sangat spesial karena peluncuran Toyota Rangga, masih di bulan yang sama dengan HUT ke-72 Kalla dan HUT ke-355 Provinsi Sulsel.

Olehnya itu, Kalla Toyota menghadirkan 72 hadiah doorprize khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024, serta bagi tamu undangan selama event spesial launching Rangga.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat. Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan hobi dan lifestyle pelanggan,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya