home ekbis

Hadir di Pameran REI-Panin 2024, Bukit Baruga Tawarkan Ragam Promo Menarik

Kamis, 17 Oktober 2024 - 17:08 WIB
Bukit Baruga berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) yang digelar oleh Bank Panin di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai 16 hingga 20 Oktober 2024. Foto/Istimewa
Bukit Baruga, penyedia hunian eksklusif terkemuka di Kota Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) yang digelar oleh Bank Panin di Main Atrium Trans Studio Mall Makassar, mulai 16 hingga 20 Oktober 2024. Dalam pameran ini, Bukit Baruga menghadirkan berbagai promo menarik untuk calon pemilik hunian impian.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan, menyampaikan keikutsertaan Bukit Baruga dalam Pameran REI-Panin Bank merupakan event tahunan. “Event ini menjadi salah satu media yang memudahkan kami, sebagai pengembang, untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat dan memperkenalkan produk hunian kami,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kembalinya Bukit Baruga berpartisipasi di Pameran REI-Panin 2024 merupakan bentuk komitmen untuk memberikan berbagai keuntungan bagi masyarakat yang memilih Bukit Baruga sebagai hunian terbaik.

"Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan klaster terbaru kami yang telah resmi diluncurkan, yakni Serenity Garden," tambahnya.

Serenity Garden, yang diluncurkan pada 28 September 2024 lalu, adalah klaster eksklusif terbaru Bukit Baruga. Dengan total 97 unit, Serenity Garden menawarkan dua tipe hunian: Tipe Salvia dengan luas tanah 98 m² dan bangunan 88 m², serta Tipe Lanata dengan luas tanah 84 m² dan bangunan 68 m².

Setiap unit dirancang dengan konsep inner garden, sebuah konsep inovatif yang memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara, memastikan rumah tetap sejuk dan asri. Konsep ini tidak hanya menambah estetika, tetapi juga secara signifikan mengurangi konsumsi energi.

"Kami ingin menawarkan hunian yang tidak hanya modern tetapi juga ramah lingkungan. Konsep inner garden ini memberikan suasana asri dan sejuk, ideal untuk beristirahat dan mendapatkan inspirasi. Tentunya dengan penawaran spesial dan terbatas hanya selama pameran ini," jelas Olan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya