home ekbis

Daifest 2024 Hadir di Showroom Astra Daihatsu Makassar Urip: Beli Mobil Bisa Dapat Rocky

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:16 WIB
Astra Daihatsu Makassar Urip kembali menggelar showroom event pada Sabtu (19/10/2024) dengan mempromosikan program unggulan Daifest 2024. Foto/Istimewa
Astra Daihatsu Makassar Urip kembali menggelar showroom event pada Sabtu (19/10/2024). Lewat kegiatan ini, kembali dipromosikan program Daihatsu End Year Festival (Daifest) 2024. Ini adalah program penjualan khusus akhir tahun yang bertabur hadiah menarik.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip, Yodiyanto, menyampaikan Daifest 2024 sudah bisa dinikmati mulai 1 September - 31 Desember mendatang. Banyak program dan promo menarik yang ditawarkan selama event Daifest 2024.

"Acara ini hadir dengan beragam promo menarik dan kesempatan memenangkan hadiah fantastis bagi para pelanggan setia Daihatsu. Ya, hadiah utama grand prize Daihatsu Rocky. Jadi beli mobil Daihatsu apapun selama periode Daifest 2024 berkesempatan memenangkan Daihatsu Rocky," kata dia.

Selain hadiah utama Daihatsu Rocky, Yodiyanto menyampaikan masih banyak hadiah menarik lain yang bisa didapatkan. Di antaranya yang 9 paket liburan ke Koh Samui Thailand, 9 paket liburan ke Belitung, 36 voucher belanja senilai Rp1 juta, dan 18 logam mulia masing-masing 5 gram.

Lebih lanjut, Yodiyanto menyampaikan program Daifest 2024 terbilang sangat istimewa dan spesial. Musababnya, tidak sekadar menawarkan ragam hadiah menarik. Juga terdapat sederet promo spesial untuk pembelian kendaraan Daihatsu selama event berlangsung.

"Mulai dari gratis biaya administrasi kredit, diskon spesial, paket kredit hingga 8 tahun, free asuransi kecelakaan, hingga gratis konsultasi dokter melalui Halodoc," paparnya.

Olehnya itu, Yodiyanto mengundang warga Makassar dan sekitarnya ke showroom Astra Daihatsu Makassar Urip untuk memanfaatkan kesempatan emas ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya