home ekbis

Kalla Toyota Luncurkan All-New Hilux Rangga: Solusi Mobilitas Tangguh untuk Bisnis & Hobi

Senin, 21 Oktober 2024 - 13:25 WIB
Kalla Toyota secara resmi menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai New Hero di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Foto/Dok Kalla Toyota
Kalla Toyota secara resmi menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai New Hero. Peluncuran digelar di atrium Mal Ratu Indah dan dihadiri oleh Top Management Kalla dan Kalla Toyota, termasuk Solihin Jusuf Kalla selaku CEO Kalla Toyota dan Robby Wijaya sebagai COO Kalla Toyota, serta Anton Jimmi Suwandy dari PT Toyota Astra Motor.

Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis hingga penggunaan pribadi. Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution, Kalla Toyota melengkapi Hilux Rangga dengan ekosistem kendaraan komersial lengkap serta jaringan value chain terpercaya, termasuk kolaborasi dengan karoseri lokal.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengatakan peluncuran kendaraan ini dirancang khusus untuk mendukung mobilitas masyarakat Sulawesi. All-New Hilux Rangga hadir sebagai solusi yang gesit dan andal, memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas.

"PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota dan value chain, telah mengamati kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda. Kami menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai new hero atau pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” kata dia.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menambahkan selama lebih dari 50 tahun, Toyota hadir menyediakan solusi mobilitas yang holistic. Pihaknya memiliki komitmen untuk contribute more to society, salah satunya dengan menghadirkan Hilux Rangga sebagai New Multi Solution for All.

"Kami melihat potensi besar di area penjualan Kalla Toyota (Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara) untuk mendukung pelaku bisnis di sektor-sektor penting seperti Agriculture (Pertanian), Retail & Wholesales (Perdagangan), Manufacturing Industry (Pengolahan),” ungkapnya.

Proses pengembangan Hilux Rangga melibatkan kunjungan langsung ke berbagai wilayah untuk mendengarkan masukan pelanggan dan memahami karakter jalan. Toyota berkomitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan kendaraan komersial yang relevan dan fungsional untuk memberdayakan bisnis, terutama di sektor-sektor penting.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya