home ekbis

Aplikasi MotorkuX Hadirkan Promo Akhir Pekan, Diskon Spesial di Merchant Ini

Selasa, 22 Oktober 2024 - 08:54 WIB
Aplikasi MotorkuX dari Astra Motor menghadirkan Promo Special Weekend Minggu Ini. Foto/Istimewa
Aplikasi MotorkuX dari Astra Motor menghadirkan Promo Special Weekend Minggu Ini. Dengan menggunakan aplikasi MotorkuX masyarakat bisa mendapatkan diskon Rp10.000 untuk sejumlah merchant.

“Ada promo merchant Spesial Untukmu, diskon Rp10.000. Promo ini bisa dimanfaatkan masyarakat umum hanya dengan menggunakan aplikasi MotorkuX,” kata Marketing Manager Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Kresna Murti Dewanto.

Kresna menyebut untuk wilayah Sulawesi, promo ini berlaku di Gori Artisan Caffe, Heaven With You, Magu Magu Chicken MTQ, Sementara Coffe. Kemudian juga berlaku di Nosmoke.Coffe, Adapada Kedai, Roti Bakar Adakah, Lokarasa, Ocean Carwash & Café.

“Diskon juga berlaku di Warisan Ayah, Sikatmi, Goal Café, Ruumi Coffe. Lalu, Kopi Bagaya, Kopi Saji, Try Cake & Coffee, Hair Class, Cozzy Distro, Pitstop Coffee Indonesia. Kemudian Café Uloy, Kedai Kopi Asia, dan Black Yellow Barbershop,” ungkap Kresna.

Kresna mempersilahkan masyarakat memanfaatkan promo diskon spesial ini. Dikatakannya Astra Motor Sulsel selalu berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kami selalu berupaya memberikan berbagai manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengajak masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan untuk menantikan promo-promo ke depan. “Nantikan promo-promo lainnya yang dihadirkan Astra Motor. Silahkan unduh aplikasi MotorkuX,” ucap Kresna.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya