home ekbis

Kalla Toyota Hadirkan Penawaran Menarik & Aktivitas Seru di Pesta Rangga

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:14 WIB
Kalla Toyota kembali menghadirkan pameran otomotif di Mal Ratu Indah dengan tajuk “Semarak 72 Kalla, Pesta Rangga by Kalla Toyota”. Foto/Istimewa
Kalla Toyota kembali menghadirkan pameran otomotif di Mal Ratu Indah dengan tajuk “Semarak 72 Kalla, Pesta Rangga by Kalla Toyota”.

Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 17 hingga 27 Oktober 2024 untuk merayakan HUT Kalla yang ke-72. Pesta Rangga menawarkan berbagai kegiatan menarik, penawaran spesial, dan peluncuran produk terbaru.

Berbeda dari public display sebelumnya, kali ini terdapat 5 unit display Toyota Hilux Rangga, termasuk model pick up, cruiser, dan campervan.

Satu unit juga disediakan untuk test drive bagi pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Toyota Hilux Rangga. Uniknya, Hilux Rangga hanya tersedia dalam versi kabin tunggal, berbeda dari model Hilux yang memiliki opsi kabin tunggal dan kabin ganda.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, mengatakan pihaknya berharap Pesta Rangga dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat produk-produk terbaru Toyota. "Juga merasakan langsung pengalaman berkendara yang menyenangkan," kata dia.

Selain 5 unit Hilux Rangga, Kalla Toyota juga memamerkan berbagai unit Toyota lainnya, dari tipe MPV hingga SUV, dengan total belasan unit.

Penawaran menarik bagi pelanggan mencakup DP mulai 10%, cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan berbagai pilihan tenor, tambahan diskon hingga Rp 5 juta untuk setiap pembelian kendaraan, gratis servis berkala, tambahan garansi selama 1 tahun, serta doorprize menarik dengan hadiah utama 72 special HUT Kalla.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya