home ekbis

Kalla Toyota Perkenalkan Hilux Rangga untuk Layanan Mobile Service

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 06:42 WIB
PT Toyota Astra Motor (TAM) menyerahkan 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota. Foto/Istimewa
Layanan Toyota Mobile Service (TMS) hadir sebagai wujud komitmen Kalla Toyota dalam memberikan kemudahan dan solusi mobilitas bagi pelanggan setianya.

Dikenal dengan peralatan servis lengkap, TMS siap menjangkau lokasi pelanggan. Layanan ini dikerjakan oleh teknisi handal bersertifikasi Toyota, dengan suku cadang yang terjamin keasliannya, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dalam merawat kendaraan mereka.

Kalla Toyota baru saja meluncurkan All New Hilux Rangga di atrium Mal Ratu Indah. Selain itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi menyerahkan 20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota.

Prosesi penyerahan ini dilakukan oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM kepada Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, disaksikan oleh Solihin Jusuf Kalla, CEO Kalla Toyota, dan jajaran manajemen Kalla lainnya.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie, menyampaikan 20 unit ini akan disebar di seluruh area Kalla Toyota, mencakup Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Komitmen untuk memberikan service excellent diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam situasi darurat melalui Toyota Mobile Service. "Dengan menggunakan All New Hilux Rangga yang tangguh, layanan ini diharapkan mampu menjangkau berbagai kondisi jalan di lokasi pelanggan," kata dia.

Kelebihan TMS ini adalah kemampuannya menjangkau pelanggan yang jauh dari bengkel, memberikan kemudahan servis bagi pelanggan yang memiliki kesibukan tinggi, serta pelanggan fleet yang memerlukan pengerjaan armada secara bersamaan sesuai waktu dan lokasi yang diinginkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya