home ekbis

BRI Dukung Kinerja BKN lewat Layanan Perbankan Inovatif

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:29 WIB
BRI menjalin sinergi strategis dengan BKN melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta pada 22 Oktober. Foto/Istimewa
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama di Jakarta pada 22 Oktober.

Sinergi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan di lingkungan BKN dan memperluas akses terhadap layanan keuangan bagi seluruh pegawai BKN.

Penandatanganan perjanjian ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto; Plt. Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto; dan Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah.

Melalui kerja sama ini, BRI berkomitmen untuk memberikan layanan yang mempermudah operasional BKN sebagai institusi dan menyediakan berbagai solusi perbankan yang dapat diakses dengan mudah oleh pegawai BKN.

Direktur Bisnis Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto, mengungkapkan sinergi ini mencerminkan komitmen BRI untuk berperan aktif dalam menyediakan layanan perbankan berkualitas tinggi yang mendukung BKN dan seluruh pegawainya.

"Kami hadir dengan solusi inovatif seperti Cash Management System (CMS) dan QLOLA, yang memungkinkan BKN bertransaksi secara cashless, serta penyediaan kredit modal kerja dan Bank Garansi untuk mitra kerja BKN.

BRI juga berupaya memberikan kemudahan bagi pegawai BKN dalam mengelola keuangan mereka, termasuk pengelolaan rekening payroll, tunjangan kinerja, fasilitas pinjaman pegawai, dan Kartu Kredit Pemerintah. Semua layanan ini dirancang agar pegawai BKN dapat memanfaatkan fasilitas perbankan dengan mudah, cepat, dan aman.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya