home ekbis

HUT 122, Pegadaian Gratiskan Biaya Admin dan Berbagi Ke 71 Panti Asuhan

Senin, 03 April 2023 - 14:40 WIB
Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar Edy Purwanto. Foto: Istimewa
Sejumlah kegiatan digelar PT Pegadaian dalam memeriahkan HUT ke 122 Tahun, termasuk di Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, digelar Upacara di Aula Kanwil VI Makassar Jalan Pelita Raya, Rappocini.

Selain itu sejumlah kegiatan juga digelar seperti berbagi ke 71 panti Asuhan sebagai bentuk syukur pada HUT tema Bersatu Tumbuh Bersama tahun ini.

Baca Juga: Pegadaian Syariah Central Gelar Tarhib Ramadan Bersama Anak Panti

“Di Usia Pegadaian yang ke-122 Tahun, kita berharap inisiatif Holding Ultra Mikro BRI-Pegadaian-PNM bisa semakin sukses dan dapat terus tumbuh Bersama sebagai keluarga besar BUMN yang sehat dan kuat,” Kata Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar Edy Purwanto.

Edy melanjutkan, tidak hanya bagi ketiga entitas Holding Ultra Mikro, keberadaan Perusahaan juga harus bermanfaat bagi masyarakat, para pelaku usaha ultra mikro dan UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian secara nasional.

“Keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus kita dukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang kita berikan. Kita juga semua berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, Ingat Pegadaian,” tegasnya.

Pegadaian Berbagi dan Gratiskan Biaya Admin Produk
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pt pegadaian
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya