home ekbis

Yamaha Sulselbar Bagi-bagi THR Selama Ramadan 2023

Rabu, 05 April 2023 - 10:51 WIB
Tim Marketing PT SJAM memberikan THR kepada konsumen Yamah FreeGo yang beruntung. Foto: Istimewa
Main dealer motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselrabar), PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyambut bulan Ramadan dengan membagi-bagikan THR kepada konsumen.

Bagi-bagi THR ini dikhususkan pada konsumen yang meminang Yamaha FreeGo the Amazing Matic. Program ini dikemas dalam Free THR FreeGo yang memberi keuntungan bagi konsumen yang melakukan transaksi di showroom resmi Yamaha area Sulselbar.

Program THR FreeGo ini diberikan dalam bentuk uang tunai langsung melalui pengundian harian. Sesuai dengan tema THR "Tiap Hari Rejeki" selama bulan Ramadan.

Baca juga: Ratusan Unit Laku Terjual di Classy Yamaha Exhibition PT SJAM

Manager Promosi PT SJAM Sintya Conarta mengatakan, pihaknya selalu memberikan berbagai promo bersifat program CSR setiap tahunnya untuk konsumen setia Yamaha di daerah Sulselbar khususnya.

"Salah satu program dengan nuansa CSR bulan ini kami gabungkan ke tim Marketing kami, jadi bagi-bagi THR menjadi tambahan promo Yamaha yang sudah berjalan," kata Sintya.

Yamaha FreeGo menjadi pilihan program ini karena sesuai dengan tematiknya sendiri "The Amazing Matic". Dapat segudang fitur amazing yang lengkap, dapat pula amazing THR-nya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
yamaha pt sjam
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya