home ekbis

HokBen Pertama Hadir di Pulau Sulawesi, Siap Manjakan Masyarakat Sulsel

Kamis, 06 April 2023 - 18:19 WIB
Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Pulau Sulawesi, tepatnya di Mal Ratu Indah, Kota Makassar. Foto/Istimewa
Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen, hadir untuk pertama kalinya di Pulau Sulawesi. Berlokasi di Mal Ratu Indah, Mari Arcade, Lantai Dasar, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. HokBen mulai beroperasi pada, 7 April 2023. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Sulawesi Selatan, khususnya agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

Baca Juga:Lengkapi Ramadan Bareng Gojek dengan Amunisi Hemat dan Cermat

Iman Wahyudi, Regional Manager HokBen, menyatakan pihaknya sangat senang di usia yang ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Pulau Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan, tepatnya Kota Makasar, kota pertama di Pulau Sulawesi.

Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Sulawesi, tepatnya Sulawesi Selatan. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner, khususnya di Sulawesi Selatan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang.

"Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada," kata dia.

“Pembukaan gerai pertama di Sulawesi ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen di luar Pulau Jawa, khususnya Sulawesi yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Sulawesi," sambung Iman Wahyudi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
hokben kuliner
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya