home ekbis

MG4 EV Mengaspal di Sulsel, Solusi Kurangi Polusi Udara & Dukung Ekosistem Hijau

Kamis, 06 April 2023 - 19:51 WIB
Morris Garages Indonesia (MGI) secara resmi meluncurkan mobil terbaru mereka, melalui green technology yaitu MG4 EV di Kota Makassar. Foto/Istimewa
Morris Garages Indonesia (MGI) meluncurkan mobil terbaru mereka, melalui green technology yaitu MG4 EV di Kota Makassar. Sebuah mobil listrik yang menawarkan desain menarik, performa yang mumpuni, dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keselamatan yang tanpa kompromi.

Dengan keunggulan yang dimiliki, MG4 EV tidak perlu diragukan lagi sebagai mobil listrik, merupakan paket lengkap dan salah satu bukti nyata dari MG untuk meredefinisi ekspektasi bagi para pecinta otomotif. Mobil listrik ini juga diharap menjadi solusi pengurangan polusi udara dan mendukung ekosistem hijau.

Pada kesempatan kali ini, MG Motor Indonesia menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang dengan bangga memperkenalkan MG4 EV sebagai sebuah mobil crossover bertenaga 100% listrik ini. Lewat kendaraan listrik terbaru tersebut, MG hadir untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan menghijaukan Kota Makassar, bahkan Sulawesi.

Terlebih Makassar sebagai ibu kota provinsi Sulawesi Selatan dan menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia. Itu tentu menjadikan Makassar sebagai kota terbesar keempat di Indonesia dan terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang tentunya memiliki potensi yang cukup besar dalam pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Baca Juga:New MG HS Diperkenalkan di Makassar, Teknologinya Memanjakan Pengemudi

Peluncuran MG4 EV ini menjadi bagian dari upaya MG dan Pemerintah Kota Makassar untuk mempromosikan teknologi ramah lingkungan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam kolaborasi ini, MG bersama Pemerintah Kota Makassar akan mempromosikan penggunaan mobil listrik sebagai solusi untuk mengurangi polusi udara di kota dan menghijaukan Sulawesi. Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan pada 6 April 2023 di TSM Makassar, para tamu undangan dan rekan-rekan media diberikan kesempatan untuk melihat langsung secara lengkap fitur dan spesifikasi dari kecanggihan mobil listrik MG 4 EV.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
mg mobil listrik
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya