home ekbis

Yamaha Beri Promo Spesial Bagi Konsumen yang Servis Bulan Ini

Senin, 24 April 2023 - 09:32 WIB
Yamaha memberikan diskon spesial bagi pelanggan yang melakukan servis bulan ini. Foto: PT SJAM
Yamaha menghadirkan promo spesial bagi konsumen yang menyervis motornya di bengkel resmi seluruh Indonesia. Promo ini berlaku sejak 1 hingga 30 April.

Dalam promo ini, Yamaha akan memberikan diskon untuk penggantian beberapa spare part. Seperti, satu set ban merk CST hanya Rp30 ribu, consumable arts (di antaranya kampas rem, busi dan aki) diskon 15 persen, dan pembelian oli Yamalube Rp10 ribu.

Melakukan perawatan sepeda motor secara berkala bertujuan agar kendaraan dapat digunakan dengan nyaman. Pelanggan perlu memastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor tetap terjaga.

Baca juga: Yamaha Sulselbar Bagi-bagi THR Selama Ramadan 2023



“Yamaha selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya dengan cara mempersiapkan teknisi profesional untuk merawat kendaraan pelanggan setia Yamaha," kata Asst. GM Aftersales Service & Motorsport Frengky Rusli dalam rilis resmi, Senin (24/4/2023).

Frengky menambahkan, pengguna sebaiknya memastikan melakukan perawatan di bengkel resmi agar performa sepeda motor tetap terjaga. Yamaha menjamin setiap bengkel resmi memiliki teknisi ahli dan professional serta menggunakan Yamaha Genuine Parts dan Oli Yamalube asli, sesuai dengan taglinenya, Handal Teknisinya Asli Sparepartnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
yamaha pt sjam
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya