home ekbis

Phinisi Point Peringati HUT ke-6 dengan Beragam Kegiatan

Rabu, 26 April 2023 - 21:13 WIB
Perayaan HUT ke-6 Phinisi Point Mall Makassar pada 21 April lalu. Foto: Istimewa
Phinisi Point Mall Makassar kini genap berusia 6 tahun. Beragam kegiatan pun dilaksanakan mal yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) grup ini.

Mengangkat tema “6atherTo6ather”, berbagai rangkaian acara semarak HUT Phinisi Point Mall Makassar telah dimulai dari 21 Maret hingga 5 Mei sebagai puncak acara perayaan secara seremonial.

Rangkaian acara itu salah satunya Maskot Design Competition yang memperebtukan hadiah total Rp 20.000.000. Selanjutnya pre-event anniversary pada 5 Mei 2023 dengan mengadakan program CSR seperti bakti sosial ke Panti Jompo serta nonton bareng dengan 100 anak panti asuhan.

Baca juga: Heidelberg Petshop Kini Hadir di Phinisi Point Makassar

Kemudian acara internal dari PHI Group yakni Singer Idol & Fashion Show antar staff internal. Di puncak acara seremonial akan diadakan pemotongan tumpeng dan launching maskot Phinisi Point Makassar yang akan dihadiri jajaran PHI Group, pemerintah provinsi dan kota. Diakhiri acara event organizer dan media gathering.

Hadir sejak 2015 di Celebes Convention Center, Phinisi Point mengusung konsep yang berbeda dengan mall lainnya di Kota Makassar. Phinisi Point membawa pengunjung menikmati 6 kota dunia yakni: Tokyo, Seoul, Amsterdam, Hongkong, London dan New York

Diisi tenant yang sudah terkenal sebagai perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional, serta menjadi Pelopor Lifestyle One Stop Entertaiment Mall di Kota Makassar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
phinisi point
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya