home ekbis

Ekspansi ke Luar Jawa, Jims Honey Buka Flagship Store Terbesar di Makassar

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:57 WIB
Pelaksanaan grand opening flagship store Jims Honey di Kota Makassar berlangsung semarak. Foto/Tri Yari Kurniawan
Jims Honey terus berupaya memperluas pemasaran produknya dengan membuka gerai baru. Tidak tanggung-tanggung, ekspansi dilakukan dengan membuka flagship store terbesar pertama di Indonesia, yang berlokasi di Kota Makassar, Provinsi Sulsel, tepatnya di Jalan Boulevard Ruko Jasper, Kecamatan Panakkukang pada Sabtu (10/6/2023).

Pelaksanaan grand opening flagship store Jims Honey di Makassar berlangsung semarak. Dihadiri langsung oleh owner store Jims Honey, Jessica Isabella dan beberapa artis ibukota seperti, Lucinta Luna, Eriska Rein serta puluhan influencer Makassar. Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ashari F Radjamilo serta Kepala Dinas Perdagangan Makassar Arlin Ariesta.

Baca Juga:Gandeng WMI, Kami Luncurkan Butik Perdana di TSM Makassar

Owner Jims Honey, Jessica Isabella, mengatakan poduk yang diproduksi oleh Jims Honey selalu mengikuti tren fashion terkini dan mengutamakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berdiri sejak tahun 2014, brand Jims Honey sudah memiliki lebih dari 50.000 reseller dari Sabang sampai Merauke.

"Kami ingin menjadi market leader dengan menciptakan produk berkualitas. Ya, jadi cantik dan elegan itu tidak perlu menyiksa kantong," ungkap dia.

Ragam produk Jims Honey, mulai tas, dompet, dan jam tangan dibanderol dengan harga terjangkau. Rentang Rp60 ribu hingga Rp230 ribu, namun rata-rata masih di bawah Rp200 ribu. Dengan kisaran harga tersebut, diharapkan produk-produk Jims Honey bisa dijangkau semua kalangan.

Brand & Digital Manager Jims Honey Indonesia, Felicitas Maharani Suwono, menambahkan pihaknya memutuskan membuka flagstore pertama yang terbesar di Makassar lantaran melihat potensi pasar di daerah ini yang baik. Diharapkannya, brand Jims Honey semakin dikenal dan bisa merambah ke wilayah lain, seperti Sumatera, Kalimantan, bahkan Papua.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya