home ekbis

Silaturahmi Bareng Warga, Pengelola Bukit Baruga Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Minggu, 11 Juni 2023 - 17:22 WIB
Pengelola Bukit Baruga mengundang warga, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat untuk ngobrol santai ditemani secangkir kopi. Tujuannya untuk bersilaturahmi. Foto/Dok Bukit Baruga
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan akhir pekan. Ada yang pergi liburan bersama keluarga, kerabat, pasangan maupun koleganya. Hal itu juga dilakukan oleh Estate Operational (Pengelola) Bukit Baruga.

Estate Operational Manager PT. Baruga Asrinusa Development, Edy Kamal, menyampaikan pengelola Bukit Baruga memanfaatkan akhir pekan bersama dengan warga, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat yang tinggal di Bukit Baruga yang diselenggarakan di area lapangan golf Baruga Driving Range Golf.

Baca Juga:Rayakan HUT ke-31, Bukit Baruga Terus Bertumbuh dan Siap jadi Market Leader

“(Pengelola) memang mengundang warga, ketua RT/RW serta tokoh masyarakat untuk ngobrol santai ditemani secangkir kopi. Tujuannya untuk bersilaturahmi,” ungkapnya pada Minggu (11/6/2023).

Dengan silaturahmi ini, pengelola bisa meningkatkan awareness terhadap warga. “(Kita) lebih banyak diskusi, saling bertukar pikiran satu sama lain. Tujuannya sama, kita ingin Bukit Baruga menjadi tempat yang nyaman dan tenang,” sebut Edy.

Silaturahmi dengan warga, sambung Edy, adalah kegiatan rutin yang dilakukan manajemen untuk mengontrol serta mengukur tingkat efisiensi serta kepuasan warga terhadap pelayanan Pengelola untuk warga yang tinggal di Bukit Baruga.

“Alhamdulillah, silaturahmi ini menjadi wadah untuk warga menyampaikan aspirasi serta gagasan untuk meningkatkan pelayanan optimal,” urai Edy.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
bukit baruga silaturahmi
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya