home ekbis

Tak Hanya Pernikahan, Allyson Kini Garap Kegiatan Pemerintah hingga Korporasi

Jum'at, 16 Juni 2023 - 16:28 WIB
Owner Allyson, Alvin Putra Gossidhy (empat dari kanan) bersama stafnya. Foto: Istimewa
Allyson meresmikan kantor barunya di Jalan Metro Tanjung Bunga, Ruko Rolling Hills, Kota Makassar, Jumat (16/6/2023) siang. Peresmian ini sekaligus menandai segala gebrakan baru yang dilakukan Allyson.

Owner Allyson Alvin Putra Gossidhy menjelaskan, kehadiran kantor baru ini juga dibarengi dengan gebrakan-gebrakan baru. Salah satunya segmentasi kegiatan yang tidak lagi hanya fokus pada kegiatan pernikahan.

"Kalau sebelumnya kami, Allyson 90 persen itu memang meng-hadle wedding, sekarang kami mencoba merambah (kegiatan) government dan corporate," kata Alvin seusai peresmian.

Baca juga: Kesempatan Menangkan 2 Land Rover dan 17 Hyundai Creta pada Program Rejeki BNI

Adapun kegiatan yang dimaksud itu seperti anniversary, peluncuran produk, gathering, seminar, hingga ekspo. Intinya kata Alvin, Allyson kini terbuka untuk semua segmentasi kegiatan. Bahkan hingga kegiatan sekolah.

Alvin menekankan, meski Allyson merambah hal baru, namun dijamin kegiatan yang ditangani tetap berkualitas. Keyakinan itu ditopang sumber daya yang dimiliki. Saat ini Allyson punya 100 orang staf profesional.

Kehadiran kantor ini juga membuat target kegiatan yang ditangani Allyson juga naik dua kali lipat. sekarang, Allyson rata-rata menangani 10 kegiatan tiap bulan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
allyson pernikahan
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya