home ekbis

Pelanggan IM3 Bebas Pilih Nomor Cantik, Cek Caranya di Sini

Senin, 19 Juni 2023 - 16:04 WIB
IM3 menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar ataupun pascabayar melalui im3.id/shop. Foto/Dok IOH
IM3 menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar ataupun pascabayar melalui im3.id/shop. Dengan metode pembelian ini, pelanggan bisa bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan.

Pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana IM3 fisik maupun eSIM melalui im3.id/shop akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Baca Juga:Hasil RUPST Indosat: Tebar Dividen Rp2,06 Triliun, Setujui Penambahan Direksi

Selain bisa memilih nomor cantik sesuai kebutuhan, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon ongkir ke seluruh Indonesia melalui berbagai mitra pengiriman terpercaya, hingga free digital voucer di OVO, Gopay, dan Tokopedia.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan IM3 berkomitmen selalu menghadirkan pengalaman yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, dimulai dengan kemudahan mendapatkan kartu perdana IM3 di im3.id/shop.

Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. "Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3," ungkap dia.

Selain pembelian kartu perdana di im3.id/shop, IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan varian kuota yang besar dan harga spesial, serta bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa harus klaim.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
indosat ooredoo hutchison (ioh) im3
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya