home ekbis

Touring ke Mandalika, Lady Biker Tampil Fashionable dengan Yamaha Fazzio

Senin, 26 Juni 2023 - 18:45 WIB
Andi Tenry (tengah) saat touring bersama komunitas Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI). Foto: PT SJAM
Touring dengan motor biasanya erat dengan laki-laki karena dianggap memiliki sisi maskulinitas. Tapi, bukan berarti perempuan tidak boleh melakukan aktivitas ini. Itu dibuktikan Andi Tenry (33) yang touring dengan Yamaha Fazzio Hybrid–Connected.

Andi Tenry ikut dalam touring jarak jauh bersama komunitas Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI) baru-baru ini. Jarak yang ditempuh tidak tanggung-tanggung, 2.800 Km dengan rute Jakarta-Mandalika pergi pulang selama sembilan hari.

Dari touring itu, perempuan beranak dua itu membuktikan sendiri bahwa Fazzio yang muncul sejak awal 2022, memang memiliki keunggulan baik dari desain hingga performa. Salah satu produk Classy Yamaha ini menurutnya juga terbukti memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Karyawan salah satu perusahaan ini memang doyan riding menggunakan Yamaha Fazzio. Berawal dari menyukai desain unik dan stylish motor ini untuk digunakan ke kantor, hingga akhirnya tertarik untuk riding lebih jauh bersama Fazzio Owner Community Indonesia (FOCI).

Baca juga: Beli Yamaha Gear 125 Bulan Ini, Konsumen Bisa Ikut Berkurban

“Dari awal saya memang sudah suka sama desain motor Fazzio ini karena fashionable dan merasa sangat cocok untuk saya riding sehari-hari ke kantor. Pas dipakai kok nyaman, jadi ketagihan riding akhirnya join komunitas FOCI," kataLady Biker ini.

Tenry pertama kali riding jarak jauh dari Jakarta ke Geopark Sukabumi bersama FOCI Jakarta. Saat itu ia merasa aktivitas itu menyenangkan, karena Yamaha Fazzio memiliki tarikan yang lembut, posisi duduk di motornya juga nyaman.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya