home ekbis

Bukit Baruga Resmi Perkenalkan Jasmine Residence, Harga Mulai Rp1,74 Miliar

Minggu, 02 Juli 2023 - 15:49 WIB
Bukit Baruga resmi mengenalkan produk terbarunya kepada publik, yaitu klaster Jasmine Residence. Produk ini dikenalkan di Main Atrium Mal Ratu Indah pada Sabtu (1/7/2023). Foto/Dok Bukit Baruga
Kalla Land & Property melihat kebutuhan perumahan kelas atas atau sering disebut upper class di Kota Makassar dan sekitarnya masih menunjukkan tren kenaikan. Para pembeli rumah kelas atas juga masih didominasi end user atau pembeli rumah pertama.

Merespons tren tersebut, Bukit Baruga, yang berada di naungan Kalla Land & Property resmi merilis klaster terbaru bertajuk Jasmine Residence di Main Atrium Mal Ratu Indah pada Sabtu (1/7/2023) lalu.

Baca Juga:Bukit Baruga Perkenalkan Produk Baru 'Klaster Jasmine', Ratusan Agent Property Antusias

Dikemas dalam konsep pre-launching eksklusif yang digelar selama sepekan, Jasmine Residence hadir sebagai solusi atas kebutuhan masyarakat akan hunian yang ekslusif di lingkungan yang harmonis.

General Manager Sales & Marketing Kalla Land & Property, Rasmila Sari Suaib, mengungkapkan Bukit Baruga berkomitmen terus bertumbuh dan berinovasi secara konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik dan hunian yang harmonis, layaknya tagline Bukit Baruga, Harmoni Kehidupan.

“Salah satu wujud komitmen itu dengan menghadirkan Jasmine Residence, klaster baru yang istimewa, sebab dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern,” ungkapnya.

Rasmila menambahkan, penawaran spesial dan terbatas ditawarkan kepada calon user dan pengunjung Mal Ratu Indah selama pre launching berlangsung. Tak hanya itu, berbagai program pendukung lainnya, seperti talkshow, music entertainment, exhibition, dan banking program dari beberapa bank relasi turut memeriahkan pre launching ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya