home ekbis

Kalla Toyota Hadirkan Program Smart Upgrade: DP Murah dan Cicilan Ringan

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:05 WIB
Kalla Toyota memberikan program Smart Upgrade yang merupakan program terbaru dari Kalla Toyota khusus pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit. Foto/Dok Kalla Toyota
Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaiknya pada Juli 2023. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota terbaru dengan DP mulai Rp14 jutaan hingga menukarkan unit kendaraan lama all brand dengan Toyota terbaru dengan subsidi Rp5 juta.

Program ini berlaku sepanjang bulan Juli 2023. Selain itu, beragam kemudahan dalam melakukan pembelian kendaraan juga bisa pelanggan dapatkan hanya di Kalla Toyota. Di antaranya program Nyicil Rasa Tunai dengan bunga ringan 0% hingga 1 tahun, DP mulai 10% dan gratis servis berkala selama 2 tahun atau hingga servis ke-7.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan program DP Rp14 juta dapat dimanfaatkan oleh beragam segmen masyarakat. Kemudahan ini berlaku pada Juli 2023 bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota terbaru. Kalla Toyota juga memberikan program Smart Upgrade yang merupakan program terbaru dari Kalla Toyota khusus pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit.

Baca Juga:Kalla Toyota Luncurkan All-New Yaris Cross, Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV

“Program ini menawarkan berbagai macam keunggulan. Di antaranya DP lebih murah, cicilan lebih ringan yang minimal sama dengan cicilan kendaraan sebelumnya atau lebih rendah, berhak mendapatkan tambahan subsidi Trade In, harga taksasi lebih kompetitif hingga kesempatan mendapatkan cashback jutaan rupiah,” ungkap dia.

Dengan semangat Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan dan promo terbaiknya. Pelanggan berkesempatan mengikuti Program Test Drive berhadiah dengan Grand Prize 10 Unit Motor United Bike Dresden & Genio Bike Easton X 1. Promo ini berlaku untuk pelanggan yang telah melakukan test drive Agya, dan melakukan pembelian unit apapun di bulan Juli-September 2023.

Pengundian akan dilakukan di gelaran Gathering Online Kalla Toyota periode Agustus-Oktober 2023 mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kalla toyota
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya