home ekbis

Program Merdeka Sale Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota Hadirkan Promo Rp12 Juta

Kamis, 03 Agustus 2023 - 18:22 WIB
Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah pada Agustus 2023. Foto/Dok Kalla Toyota
Kalla Toyota menghadirkan program 'Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah' pada Agustus 2023. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik.

Adapun promo menarik itu, antara lain yakni DP mulai Rp12 jutaan, Nyicil Rasa Tunai bunga 0% hingga satu tahun sudah termasuk asuransi, Test Drive BahAgya, dan Grand Prize 1 Unit All New Agya.

Baca Juga:Test Drive Toyota di TSM Makassar Berkesempatan Menangkan Motor Listrik

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga 5 juta rupiah. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Suliadin selaku selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan Paket DP mulai Rp12 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan paket super deal khusus untuk model Agya & Calya.

Selanjutnya, hadir Program Nyicil Rasa Tunai Bunga 0% Include yang merupakan program dengan bunga atau rate rendah hanya 0% untuk tenor periode 1 tahun. Hal itu memberikan keuntungan, di antaranya safety budget pelanggan karena dapat diangsur 11x dengan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan cash.

Selain itu, unit pelanggan sudah mendapatkan perlindungan extra, karena sudah include Asuransi All Risk 1 Tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush, Raize dan Yaris Cross.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya