home ekbis

Usung Tema 'AceYourWorld', Acer Day 2023 Tawarkan Laptop Edisi Spesial & Promo Menarik

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:17 WIB
Perayaan tahunan Acer Day kembali hadir dengan membawa serangkaian aktivitas dan promo menarik bagi konsumen di Asia Pasifik. Tahun ini mengangkat #AceYourWorld. Foto/Istimewa
Perayaan tahunan Acer Day kembali hadir dengan membawa serangkaian aktivitas dan promo menarik bagi konsumen di Asia Pasifik. Acer Day 2023 mengangkat #AceYourWorld sebagai upaya Acer untuk selalu memberdayakan dan memotivasi individu guna mencapai tujuan mereka dan mengeluarkan potensi terbaik melalui teknologi.

Acer Day merupakan saat terbaik untuk pelanggan merasakan produk inovatif Acer yang didesain tahan lama untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman digital dari berbagai tipe dan gaya hidup individu.

Leny Ng selaku Chief Operation Officer Acer Indonesia mengatakan sebagai brand yang bertujuan mendobrak batasan antara manusia dan teknologi, Acer berkomitmen untuk menyediakan produk yang dibutuhkan individu untuk mencapai tujuan hidup mereka dengan lebih baik.

Baca Juga:Kembangkan Ekonomi Kreatif, PMN Sulsel Gelar Pelatihan Desain Grafis

Melalui Acer Day, pihaknya ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer yang menginspirasi untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam.

"Acer secara konsisten berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas, dengan desain terbaik dan durable, sehingga dapat selalu menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan dalam berbagai kondisi untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka dan #AceYourWorld," kata dia, dalam keterangan persnya, Kamis (10/8/2023).

Dalam Acer Day 2023, Acer turut meluncurkan produk baru bagi konsumen di Indonesia di antaranya adalah Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71). Laptop tipis edisi terbatas dengan desain yang stylish ini hadir dengan pola desain unik dan warna sunshiny gold yang elegan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya