home ekbis

Jadi Distributor Utama Arizona Carpet, Toko HAR 88 Tawarkan Promo Grand Opening

Senin, 04 September 2023 - 20:10 WIB
(Dua dari kanan) Arafah dan istrinya Astri Desi Alim saat peresmian Toko HAR 88 di Jalan Sarappo, Butung, Kecamatan Wajo, Kota Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Minat masyarakat Sulawesi dan daerah sekitarnya terhadap karpet berkualitas tinggi saat ini cukup besar. Hal itulah yang mendasari pembukaan Toko HAR 88 Karpet di Jalan Sarappo, Butung, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (4/9/2023).

Toko HAR 88 Karpet menjual berbagai karpet berkualitas. Salah satunya merek Arizona Carpet. Toko ini menjadi distributor utama karpet Arizona di wilayah Sulawesi dan beberapa daerah di Indonesia Timur.

Arafah dan istrinya Astri Desi Alim adalah pemilik Toko HAR 88 ini. Mereka sebelumnya juga sudah memiliki dua toko yang juga mendistribusikan karpet Arizona. Yakni Toko Purnama di Makassar dan satu lagi di Kabupaten Wajo.

Baca juga: 70 Anak-anak Belajar Membuat Pizza di Dalton Hotel Makassar

Sales Manager Arizona Carpet Nanang Priyanto mengatakan, Makassar memiliki capaian penjualan yang besar. Tiap bulannya, ada sekitar tujuh kontainer berisi karpet Arizona yang dikirim ke Kota Makassar.

“Dukungan Arafah sangat besar untuk mengembangkan karpet ini agar terkenal di Sulsel. Toko HAR 88 dan Purnama Karpet adalah langkah untuk Arizona Carpet lebih berkembang,” kata Nanang saat pembukaan Toko HAR 88, Senin (4/9/2023).

Nanang menjelaskan, melalui kedua toko milik Arafah dan istrinya ini, Arizona Carpet bisa dikirim ke berbagai daerah di Indonesia Timur seperti Papua dan juga menjangkau daerah di Sulawesi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya