home ekbis

LV Project Gelar Bazar Dreamland di Pipo, Hadirkan Lebih 60 Tenan

Rabu, 06 September 2023 - 21:33 WIB
Owner LV Project Alvina Margareta (busana hitam) bersama model kompetisi make-up. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
LV Project kembali menghadirkan bazar UMKM di Mall Phinisi Point (Pipo) Kota Makassar. Kegiatan yang mengambil tema Dreamland itu dimulai hari ini sampai 10 September.

LV Project menghadirkan lebih dari 60 tenan UMKM. Terdiri dari tenan makanan dan minuman serta fesyen. Peserta bazar terlebih dahulu melewati proses kurasi oleh penyelenggara.

Hari pertama pelaksanaan bazar Dreamland diawali dengan make-up kompetisi. Melibatkan puluhan make-up artist (MUA) dan model. Kompetisi ini mengusung tema Barbie.

Owner LV Project Alvina Margareta mengatakan, bazar edisi ini memiliki skala lebih kecil dibanding yang sebelumnya dilaksanakan. Hanya mengundang 60 lebih tenan UMKM.

Baca juga: Phinisi Point Peringati HUT ke-6 dengan Beragam Kegiatan

"46 tenan makanan dan minuman, serta 16 tenant fesyen. Rangkaian acaranya ada cosplay, Kpop kompetisi, dan makeup kompetisi," kata Alvina, Rabu (6/9/2023).

Setiap hari selama bazar, LV Project menghadirkan rangkaian kegiatan yang berbeda. Termasuk lomba menggambar. Para peserta memperebutkan puluhan juta hadiah dari berbagai sponsor, termasuk LV Project.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya