home ekbis

Toshiba TV Luncurkan 3 Seri Baru Penuhi Kebutuhan Entertainment dan Gaming

Senin, 25 September 2023 - 09:05 WIB
Peluncuran tiga seri terbaru Toshiba TV. Foto: Istimewa
Toshiba TV Indonesia meluncurkan tiga tipe seri terbarunya baru-baru ini. Ketiganya adalah Mini LED 4K Z870, Gaming TV Z670M dan seri Quantum DOT 4K M550.

Ketiga produk baru Toshiba ini dilengkapi dengan teknologi terkini. Juga menawarkan dan menjanjikan pengalaman baru dalam menonton dan menikmati konten dan games favorit melalui layar kaca.

Tahun ini, Toshiba TV telah memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan dengan memperkenalkan REGZA Engine ZRi, teknologi inovatif berbasis AI dan teknologi Mini LED.

Baca juga: Light Up The Dream: PLN Nyalakan Mimpi 449 Keluarga Prasejahtera di Sulselrabar

Brand Manager Toshiba TV Global Nishioka Tatsuhiro menyampaikan, sebagai merek TV nomor 1 di Jepang, Toshiba TV berkomitmen menyediakan visual yang tak tertandingi, visual, pendengaran, dan pengalaman bermain game yang menghubungkan dunia televisi dengan dunia nyata secara mulus.

"Toshiba TV telah memiliki reputasi yang baik dalam industri TV. Toshiba TV menyediakan gambar yang kaya warna, suara berkualitas, dan desain yang menawan,” kata Tatsuhiro dalam siaran persnya, Minggu (24/9/2023).

Ishibashi, Executive Vice President and CTO, TVS REGZA Corporation, menyampaikan, Toshiba TV menghadirkan 3 seri terbaru ini, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna melalui inovasi, kualitas gambar, suara dan desain terbaik menjadi satu sistem hiburan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya