home ekbis

Ada Element dan Ghea Indrawari di Hari H: Harinya Hyundai TSM Makassar

Sabtu, 30 September 2023 - 16:19 WIB
(Dua dari kanan) Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia dan pimpinan dealer di Makassar. Foto: Istimewa
Road show Hari H: Harinya Hyundai 2023 resmi dimulai di Kota Makassar, Sabtu (30/9/2023). Kota Anging Mammiri ini menjadi pembuka untuk penyelenggaraan di dua kota selanjutnya, yakni Medan dan Jakarta.

Hari H: Harinya Hyundai mengambil lokasi di Parkiran Barat Trans Studio Mal (TSM) Kota Makassar. Sejumlah kegiatan dan hiburan dihadirkan Hyundai mulai hari ini sampai besok, Minggu 1 Oktober.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Astrid Ariani Wijana menyampaikan, kegiatan ini dirancang sesuai dengan tren terkini dan minat masyarakat.

“Hyundai berkomitmen terus dekat dengan masyarakat agar dapat memberikan pengalaman terbaik di setiap solusi yang ditawarkan," ucap Astrid.

Baca juga: Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, Nasabah Branch Mattoangin Menangkan Hyundai Creta

Di lokasi kegiatan, pengunjung dapat mengakses berbagai kegiatan. Mulai dari workshop dengan berbagai tema seperti workshop safety driving, workshop content creator bersama Akademi Efyepe, hingga talkshow.

Bagi pengunjung yang ingin ikut workout, ada juga Zumba Class dan Pound Fit. Sementara untuk hiburan penyelenggara juga menghadirkan musisi tanah air, Element dan Ghea Indrawari.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya