home ekbis

Puluhan Debitur Ikuti Akad Massal KPR Perdana untuk Perumahan Villa Mutiara Madinah

Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:23 WIB
Puluhan debitur mengikuti akad massal KPR perdana untuk Perumahan Villa Mutiara Indah di Hall Grand Mall Maros. Foto/Istimewa
Pertumbuhan properti saat ini cukup menjanjikan, dimana peluang properti khususnya untuk perumahan bersubsidi saat ini mengalami kenaikan yang signifikan. Hal ini juga dirasakan oleh PT Indoproperti Sukses Gemilang melalui Perumahan Villa Mutiara Madinah.

PT Indoproperti Sukses Gemilang menyelenggarakan akad massal Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) untuk puluhan debitur di Hall Grand Mall Maros, Sabtu 7 Oktober 2023. Kegiatan ini dihadiri Direktur PT Indoproperti Sukses Gemilang, Fachny Abdillah bersama staf jajaran, pimpinan Bank BTN Kantor Cabang Makassar Yusuf Sadeli beserta jajaran, Notaris Vina Amalia bersama staf dan seluruh debitur.

Perumahan subsidi tipe 36/72 yang dibangun dengan nama kawasan Villa Mutiara Madinah ini mulai dibangun beberapa bulan lalu. "Banyak promo gratis yang kami berikan, seperti gratis down payment atau uang muka dan gratis pemberian kanopi," kata Direktur Abdillah di Maros.

Selain gratis uang muka, pembelian unit perumahan di Villa Mutiara Madinah ini juga menawarkan kualitas bangunan yang baik, seperti untuk lantai menggunakan granit ukuran 60x60, dinding bata merah, Kusen Almunium dan atap menggunakan spandek dan baja ringan.

"Untuk pembayaran cicilan flat di kisaran Rp1 juta per bulan karena merupakan program subsidi perumahan dari pemerintah," jelas Abdillah.

Lanjut Abdillah, kegiatan akad massal KPR ini menunjukkan permintaan masyarakat atas rumah mulai mengalami pertumbuhan. Hal ini juga membuktikan bahwa kebutuhan terhadap pemenuhan rumah layak huni terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) sangat tinggi.

Maka dari itu, PT Indoproperti Sukses Gemilang memberikan kemudahan kepada masyarakat dan kaum milenial melalui kegiatan program-program promosi seperti yang berlaku di bulan ini Booking unit 1 Gratis 2 booking 2.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya